Selasa, 30 November 2010

Beli Toyota Dapat Hadiah Natal


Menjelang Natal tahun ini Toyota memberikan hadiah Natal lebih dini bagi para pecinta otomotif di Australia dengan memberikan tambahan fitur namun tanpa tambahan harga.

Beberapa yang ditawarkan adalah model-model favorit di Australia, seperti Hilux, Kluger, Yaris, Corolla, Prius dan Hybrid Camry rakitan lokal.

Harga Yaris dimulai dengan harga AS$ 14.990 untuk model 3 pintu manual, sama seperti 5 tahun lalu. Sedangkan Corolla Ascent manual, dimulai dengan harga AS$ 20.990.

Penggemar family wagon bisa turut bergembira karena Toyota juga memberikan style yang lebih fresh dan tentunya reduksi harga sampai dengan AS$1.000 untuk Kluger. Teratas di kelasnya, HiLux 4x4 Double Cabin turbo-diesel SR5 mendapat tambahan stability control, traction control dan ukuran pelek yang lebih besar (15 inci menjadi 17 inci) tanpa kenaikan harga.
Senior Executive Sales dan Marketing Toyota, David Buttnerr, mengatakan, Toyota sebagai top-selling automotive brand di Australia memfokuskan diri pada value bagi para pelanggan.

“Toyota serius dalam berkompetisi dan kami tidak akan main-main karena kami berada di posisi terdepan di pasar otomotif. Kami memiliki tekad baru untuk memenuhi keinginan konsumer dalam hal harga, spesifikasi, keuntungan lain di samping tetap melanjutkan janji Toyota, yaitu kualitas, daya tahan, dan kepercayaan,” tutur Buttner.

Saat ini Toyota berencana mengakhiri 2010 ini dengan penjualan lebih dari 200.000 unit –sebuah target yang belum pernah dicapai oleh perusahaan mobil manapun di Australia.



Sumber :
http://www.autobildindonesia.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar