Selasa, 30 November 2010

Hujan Hadiah Natal dari PKP


Menjelang Perayaan Natal di bulan Desember nanti, setiap pembelian mulai dari tanggal 4 november 2010 ini, setiap transaksi pembelian property PT Putera Karyasindo Perkasa (PKP) yakni berupa pembayaran uang tanda jadi ( UTJ ) saja, setiap konsumen akan mendapat hadiah langsung dari pengembang tersebut.

Berbagai hadiah yang ditawarkan diakhir tahun 2010 ini terdiri dari 100 buah hadiah Natal. Ke seratus hadiah tersebut adalah, I Pad Apple, Kompor Gas Free, mesin cuci, Standing Electroluc, Kamera Nikon seri D 3000, TV LCD, sepeda gunung Polygon, Lap top, kulkas 2 pintu, Air purifier plasma, nitendo, micro wave, juicer, vacuum cleener sampai blender dan rice cooker.

"Ini promo seperti hujan hadiah. Semua kado ada hadiahnya, artinya setiap pembelian produk PKP dipastikan membawa pulang hadiahnya, tanpa diundi,"Ujar Gentur Herat, Manager Promosi PKP. Kemarin (6/11).

Dikatakannya, Hal ini terkait dengan hari Natal yang akan segera di rayakan, PKP melihat moment ini sebagai symbol untuk bisa membagi hadiah sebagai kado Natal 2010. Namun, kesempatan itu hanya untuk 100 orang konsumen yang terlebih dahulu membelinya.

"Besar UTJ yang dibayarkan variatif tergantung masing masing proyek, mulai dari 2 juta, 5 juta sampai 10 juta," Ucap Gentur lagi.

Proyek PKP yang ikut promo tersebut adalah : Anggrek Mas rumah, Ruko dan Town House, Anggrek Sari Alexandria rumah dan ruko, Anggrek Mas 3, Anggrek Permai, Bellavista Residence, Puri Casablanca, Kezia Residence, Puri Loka 2, Town House Puri Loka, Beverly Green, Beverly Green Tahap 2, Beverly Park, Beverly Extention, Purimas, Puri Selebriti, Ruko Mega Legenda dan Grand BSI.

Menurut Gentur, Selain hujan hadiah juga masih ada promo-promo diskon yang menarik lainnya, yang diberikan oleh masing -masing proyek tersebut. Selain itu, masih ada juga undian yang diundi akhir tahun yakni untuk hadiah tahunan berupa mobil APV, motor mio, PSP, MP 4 dan DVD.

"Jadi, buruan sebelum habis hadiah promo dan diskonnya," Ajaknya.



Sumber :
http://www.tribunnewsbatam.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar