Selasa, 21 September 2010

Hadiah Ulang Tahun Perkawinan Untuk Istri Tercinta

Ulang tahun perkawinan merupakan momen yang sangat penting bagi Anda dan pasangan Anda yang telah membina hubungan bersama hingga memiliki buah hati bahkan sampai memiliki cucu yang lucu-lucu.

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah ulang tahun kepada istri tercinta di hari ulang tahun perkawinan tak perlu bingung.coba simak tips berikut…kira-kira apa sih hadiah ulang tahun perkawinan yang diinginkan istri?
  • Makan malam romantis berdua saja. Nggak perlu di tempat yang mahal. Yang penting berdua…
  • Voucher spa.
  • Video berisi kompilasi foto semenjak pacaran hingga menikah.
  • Menemaninya nonton film romantis. Selama ini ia mau kan menemani suaminya nonton film action? Sekali-sekali bolehlah berbagi pop corn sambil melihat istri berkaca-kaca karena film yang begitu romantis…
  • Ingat-ingat benda apa yang duli istri inginkan tapi kalian belum punya cukup uang untuk membelinya…ajak ia ke toko yang menjualnya dan ijinkan ia membelinya…
  • Jika bisa melukis, lukislah wajahnya. Jika bisa memotret, fotolah ia. Jika bisa membuat lagu, buatkanlah lagu untuknya. Jika bisa membuat puisi, buatkanlah puisi untuknya. Intinya, gunakanlah apa yang kamu punya untuk mengejutkannya.
Mungkin daftar di atas pernah terlintas dalam pikiran. Kini, saatnya untuk mewujudkan. Torehkan senyum di bibir istri dengan menghadiahkannya sesuatu yang ‘indah’.

Source :

http://indonesi.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

1 komentar: