Selasa, 07 September 2010

Kado untuk Pria-Pria dalam Hidup Anda

Saat Pria ulang tahun, mungkin anda merasa kebingungan mencari hadiah apa yang cocok untuknya.Karna siapapun Anda, pasti Anda memiliki pria-pria yang selalu ada dalam hidup Anda. Baik ayah, kakek, kakak atau adik, kekasih, suami, teman, sahabat, dan sebagainya. Mereka bukannya secara kebetulan saja hadir di kehidupan Anda, tapi mereka ada untuk menyemarakkan dan membuat hari-hari Anda lebih bermakna. Yang penting, kehadiran mereka pasti bisa membuat Anda merasa aman dan terlindungi.

Seringkah Anda kebingungan jika tiba saatnya untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk pria-pria tersebut? Hal ini wajar terjadi, karena sebagai wanita, terkadang Anda sulit memahami apa saja yang dibutuhkan dan diinginkan para pria itu. Apalagi jika dana sedang menipis. Anda ingin membahagiakan mereka, tapi Anda khawatir mereka tidak menghargai hadiah 'murah' Anda.
Sebenarnya hadiah tak perlu mahal, baik untuk diberikan ke pria atau wanita. Hadiah dengan harga terjangkau pun sah-sah saja diberikan kepada para pria. Hanya, akan lebih baik jika hadiah murah tersebut bisa bermanfaat bagi mereka. Beberapa barang di bawah ini mungkin bisa berguna untuk keseharian para pria. Dengan memilih salah satu sebagai hadiah, Anda dapat merawat mereka sekaligus memberikan perhatian pada mereka.

1. Pisau cukur
Untuk amannya, cari pisau cukur yang biasa mereka pakai. Untuk lebih spesialnya lagi, belikan pisau cukur yang lebih canggih dari pisau cukur mereka yang biasa. Sertakan krim cukur dan aftershave-nya sekalian, dan bentuk seperti parcel mini.

2. Sampo, sabun, deodoran, sabun pencuci muka
Biasanya ketiga produk ini tersedia dalam varian khusus untuk pria. Anda bisa mencarinya di supermarket langganan Anda. Beli saja ketiganya, kemas dengan packaging yang rapi, dan letakkan di ruangan atau kamar mereka, dilengkapi dengan notes bahwa Anda akan makin sayang dengan mereka kalau mereka harum dan segar. Ehm, bukan berarti sekarang mereka berbau tidak enak, lho.

3. T-Shirt lucu
Pilih satu t-shirt dengan kata-kata lucu di bagian depannya. Pada saat memberikannya, bilang kalau Anda ingin mereka memakainya di saat-saat santai.

4. Games
Kartu remi, ular tangga, Monopoli, dan aneka permainan yang bisa dinikmati bersama tidak mahal harganya, tapi pantas untuk menjadi hadiah bagi pria-pria Anda. Dengan memberikan hadiah semacam ini, isyaratkan bahwa Anda siap menjadi teman bermainnya kapan saja.

5. Makanan
Pilih makanan sehat yang pasti mereka sukai. Dijamin mereka pasti mengundang Anda untuk mengudap bersama mereka. Yang lebih seru, masakkan makanan yang spesial untuk mereka. Pasti mereka sangat menghargai 'hadiah' Anda tersebut.

6. Musik
Jika Anda paham seleranya, sebuah album lagu-lagu favorit yang belum ia miliki bisa jadi pilihan terbaik untuk hadiah. Sudah pasti ia akan teringat Anda setiap kali mendengarkannya.

7. Film komedi
Pria bisa saja menyukai segala jenis film, baik action, horor, perang, atau bahkan drama. Untuk amannya, berikan mereka DVD film komedi. Semua orang toh menyukai sedikit tawa dalam kehidupan mereka, apalagi jika 'tawa' itu merupakan hadiah dari orang terdekatnya.

8. Kaos kaki
Semua pria butuh kaos kaki. Faktanya, mereka sering malas membelinya, sehingga terkadang kaos kaki yang sudah lusuh dan robek masih terus-terusan dipergunakan. Meski terdengar konyol, percaya deh, mereka akan sangat berterima kasih jika Anda memberikan ini sebagai hadiah.

9. Voucher
Jika Anda benar-benar bingung hendak memberikan apa sebagai hadiah, kenapa tidak memberikan mereka 'voucher' buatan Anda sendiri? Misalnya 'voucher pijat selama 30 menit' untuk ayah tercinta, 'voucher 1x membereskan kamar' untuk adik atau kakak yang selalu berantakan, 'voucher layanan kamar spesial malam ini' untuk suami tersayang, dan sebagainya. Tulis vou-cher tersebut dengan rapi di selembar kertas atau print dengan komputer, tulis nama pria yang dituju dan tandatangani dengan nama Anda. Tambahkan komentar lucu seperti 'tidak dapat dikembalikan' atau 'tidak dapat ditukar dengan uang'. Pasti para pria itu gembira menerima hadiah Anda.

Meski tidak mahal, jika Anda memberikan dengan segenap perhatian dan kasih sayang, sudah pasti mereka takkan menolak hadiah Anda. Tipsnya adalah berikan detail-detail tambahan pada hadiah Anda, seperti kemasan yang cantik, pita, kartu ucapan, dan sebagainya, agar mereka yakin bahwa Anda benar-benar memilihnya dengan seksama dan bukan asal beli. (niq)

Source :
http://www.hanyawanita.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar