Selasa, 21 September 2010

Hadiah Ultah buat si LIBRA

wah ga lama lagi zodiak Libra bakalan hadir nich, buat kamu yang punya temen,kerabat atau pacar (baik cowok ataupun cewek) yang berzodiak Libra ga udah bingung cari hadiah ulang tahun, karna ada tips menarik buat kamu loch yukk kita intip !!

Tips memilih kado berdasarkan zodiak.
Kado ulang tahun yang cocok untuk pacar zodiak Libra 23 September – 22 Oktober

Kado Buat pacar zodiak Libra
Senang banget kalo banyak orang ingat ultahnya dan memberi kado saat itu juga. Nggak ragu-ragu memperlihatkan kado dari seseorang kepada orang lain walaupun bisa bikin orang iri. Jadi kalau nggak mau malu kadomu dilihatin orang mesti kasih kado yang bagus! Tapi menurut si Libra sendiri, mahal bukan ukuran!

Kado ulang tahun Buat Cewek Libra
Senang diberi hadiah yang bisa nambah cantik dan bisa untuk bergenit-genit dengan wangi yang khas. Misalnya talc atau sabun dengan keharuman bunga lembut. Tas sekolah dengan ukuran besar dan warna netral bisa membuatnya tampil pede. Tapi untuk pilihan kaus kaki, beri yang warna warni!

Kado ulang tahun Buat Cowok Libra
T-shirt putih yang pas di badan, polos atau dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya atau dompet model sportif dari bahan terpal adalah pilihan yang pas buat cowok Libra! Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kuas dan alat melukis!

Source :
gen22.blogspot.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar