Senin, 20 September 2010

Hadiah Ulang Tahun Terbaik

Ulang tahun memang momen spesial buat menunjukan kasih sayang anda terhadap pasangan anda.Saat pasangan tengah berbahagia merayakan hari jadinya, Anda ingin sekali menjadi sosok istimewa dengan memberikan kejutan manis. Umumnya pria menganggap, hadiah tersebut haruslah mengandung pesan menarik.

Hanya saja, Anda sering kali bingung memutuskan benda yang cocok untuk mengekspresikan perasaan kepadanya. Jika Anda tengah mengalami hal tersebut, Loving You memaparkan beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk memberikan hadiah terbaik bagi kekasih.

Membelikan si dia tiket pesawat
Saat kekasih ingin merayakan ulang tahun di tengah-tengah keluarga dan sahabat, namun tak dapat melakukannya lantaran tengah menghadapi pekerjaan yang menumpuk, tak ada salahnya Anda mewujudkan keinginannya. Jika Anda ingin meraih hatinya, belikan dia tiket pesawat. Anda dapat memberikan hadiah berupa voucher tiket pesawat, sehingga dia tetap dapat melakukan perjalanan sambil bekerja.

Agar kado ulang tahun yang diberikan dapat memberikan dia kejutan, Anda dapat memasukkan tiket pesawat dalam kartu ulang tahun dan letakkan di lemari pakaian dalamnya.

Wujudkan keinginannya beraksi liar
Terkadang Anda harus melakukan segala sesuatu yang menggairahkan untuk orang yang Anda cintai saat berulang tahun. Agar hari jadinya terasa istimewa, Anda dapat beraksi liar dengan mencoba aktivitas yang selalu dia inginkan untuk dicoba.

Salah satunya, bila si dia ingin sekali naik gunung, Anda dapat mengajaknya berpetualang di alam bebas. Dengan melakukan langkah tersebut dijamin membuat Anda tampak benar-benar perhatian dengan minatnya selama ini.

Bawakan kekasih makan siang
Memberi hadiah istimewa dapat dilakukan dengan mengirimkan dia kejutan di hari ulang tahunnya. Salah satunya, membawakan si dia makanan kegemaran dan menyajikannya seperti saat piknik, akan membuat pasangan makin sayang pada Anda.

Meskipun saat itu kekasih tengah berkutat dengan pekerjaan di kantor, hal tersebut akan memecahkan kesibukannya dan segera meluangkan waktu untuk Anda berdua.

Berikan si dia hadiah yang sesuai kegemarannya
Membelikan hadiah pada kekasih terasa lebih bermanfaat saat Anda memberikan benda kegemarannya. Jika si dia terobsesi dengan “Star Wars”, tak ada salahnya memberikannya edisi koleksi. Atau jika dia senang melihat lomba kicau burung, Anda dapat menemaninya melihat pertunjukan tersebut.

Apa pun hobi yang disukai pasangan, Anda dapat melakukan sesuatu untuk menunjukkan apresiasi Anda terhadapnya. Pasalnya, melakukan hal tersebut dapat menunjukkan Anda benar-benar mengetahui si dia lebih baik dari orang lain di sekitarnya.

Beraksi nakal
Melakukan hal yang manis dan sentimentil adalah langkah paling romantis, namun tak ada salahnya melakukan hal yang nakal untuk merayakan hari spesial.

Untuk beraksi nakal, Anda dapat mulai menyulap kamar mandi menjadi area spa pribadi, lengkapi dengan air hangat dan minyak wangi. Setelah bath tub Anda telah siap, kini tiba waktunya Anda dan pasangan berendam bersama saling memberikan pijatan intim yang menggoda.

Berikan hadiah yang menunjukkan perasaan istimewa
Aktivitas yang bisa melibatkan Anda berdua adalah hadiah terbaik. Misalkan, makan malam romantis di restoran favoritnya memberikan hadiah istimewa untuk ulang tahunnya kali ini.

Buat pesta kejutan untuknya
Mengajak semua sahabat-sahabat prianya berpesta sepanjang malam dengan bir dan permainan akan menjadi kejutan manis bagi si dia.

Untuk mewujudkan pesta ulang tahun terbaik, Anda dapat menyeting meja poker yang dilengkapi dengan beragam camilan, lalu ajak teman-teman kekasih tiba di lokasi 30 menit sebelum si dia tiba di rumah.

Setelah Anda berhasil memberikan pesta kejutan untuknya, segera berikan ciuman perpisahan dan lalui malam bersama teman-teman perempuan Anda. Dijamin dia akan menghargai malam di mana dia bebas bersama teman-teman pria dan kenyataan bahwa Anda memberikan dia waktu bersama para sahabat.

Source :
news.id.msn.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar