Senin, 06 September 2010

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar

Pacar ulang tahun ? ga usah panik..Ulang tahun memang bagi sebagian besar orang menganggapnya hari yang special apalagi bagi seorang wanita.

Sering kali seorang pria mengalami kebingungan pada saat harus memilih kado ulang tahun untuk pacarnya. Padahal … sesungguhnya kaum wanita cukup mudah untuk dibuat senang … asalkan anda tahu caranya. Percaya atau tidak, pepatah “Yang terpenting adalah perhatian” ternyata masih sangat relevan dan percayalah bahwa hal tersebut sudah cukup membuat mereka gembira demi mengetahui bahwa anda tidak lupa untuk membawakan Hadiah ulang tahun untuk sang pacar. Berikut ini adalah tiga ide untuk menemukan kado ulang tahun untuk pacar anda:
  • Sesuatu yang pribadi. Seperti mencetak namanya di sebuah bantal, baju kaos, cangkir, tas (mungkin anda ingin menjahitnya sendiri. Lebih baik!) atau membuat poster dari gambar anda berdua? Inilah waktunya untuk anda kreatif dan bersifat pribadi. Pacar anda akan lebih menghargainya bila anda memperlihatkan sedikit usaha dan keaslian dari kado ultah anda. Jadi keluarkan semua imajinasi anda dan buatlah pacar anda terpukau dengan Hadiah ulang tahun yang bersifat pribadi.
  • Sesuatu yang bersifat kenangan. Apa yang terjadi pada saat pertama kali anda bertemu? Apa yang anda ipaling ingat pada kencan anda yang pertama? Apa yang anda lakukan pada saat anda merayakan 1 tahun pertemuan anda dengan pacar anda? Yang pasti hal itu akan membangkitkan nostalgia anda, tapi yang pasti akan terasa romantic juga bukan? Bunga, coklat, CD, koleksi DVD kesukaannya, sebuah buku … dan masih banyak lagi hal lainnya.
  • Sesuatu yang akan mengingatkan pacar anda pada anda. Anda suka menyanyi? Rekamlah sebuah lagu untuk pacar anda disebuah tape atau CD. Apabila anda senang tidur maka berilah baju tidur dengan warna kesukaan anda. Atau mungkin anda adalah seorang penulis? Buatlah sebuah puisi dan kirimkanlah dengan bunga. Maka pacar anda akan jatuh cinta pada anda setiap hari.

Semoga ide diatas dapat membantu anda memperoleh kado ulang tahun untuk pacar anda terkasih.

Source :
http://duniakado.com/
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar