Rabu, 20 Oktober 2010

Cara Mudah Memilih Kado Natal Bagi Pasangan


Sukacita tak kan lama lagi akan hadir ditengah-tengah kita karna Natal akan segera datang. Begitu banyaknya aktivitas Anda akhir-akhir ini mungkin membuat Anda belum sempat memikirkan hal-hal yang harus disiapkan pada pesta Natal tahun ini. Tradisi perayaan Natal memang beragam namun umumnya ada acara berkumpul bersama keluarga berupa makan malam dan juga bagi-bagi kado Natal atau tukar kado. Lalu bagaimana dengan Anda? apakah Anda belum berhasil mendapatkan kado bagi pasangan? Ikuti saja tips berikut!

Cara yang paling mudah untuk memilih kado adalah menanyakan apa benda yang tengah menjadi impian pasangan. Namun tentu saja tak ada unsur kejutan di sana.

Cara lain untuk memberikan kado Natal pada pasangan adalah dengan memberikan sesuatu yang dibutuhkannya. Coba perhatikan, apakah kacamatanya sudah usang, atau hak sepatunya mulai rusak. Coba luangkan sedikit waktu untuk memperhatikan pasangan dengan detil.

Kurang dana bukanlah alasan untuk tidak berbagi kasih di hari Natal. Tak perlu memberikan barang yang mahal. Bantuan sederhana seperti ikut membersihkan rumah, membuat sarapan, atau kartu buatan sendiri hasil kreatifitas Anda sudah cukup untuk membuat pasangan bahagia.(kee/kee)


Sumber :
http://www.detikhot.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar