Kamis, 21 Oktober 2010

Mercedez-Benz & MINI Jadi Hadiah Natal Paing Oke!


Ada kabar gembira untuk Anda yang sedang bingung mencari hadiah natal yang spesial untuk orang-orang terkasih.Natal masih dua bulan lagi. Namun, dua pabrikan mobil Eropa, Mercedes-Benz dan MINI, sudah meluncurkan cendera mata resmi sebagai hadiah natal tahun ini. Beragam koleksi tersedia untuk anak-anak hingga dewasa, baik untuk pria maupun wanita.

Mercedes-Benz Collections
Terdapat jam stainless steel pria berbanderol 399 euro yang pas untuk menemani bermain golf dengan tas golf eksklusif yang dihargai 269 euro. Untuk pasangan wanitanya, sebuah jam tangan seharga 269 euro dengan tali yang bisa diganti akan tampak serasi dengan tas pundak hitam berbahan kulit yang memiliki aksen logam seharga 169 euro.

Bagi mereka yang menyukai dunia F1, terdapat model miniatur tunggangan Michael Schumacher dan Nico Rosberg berskala 1:18 (79,90 euro) dan 1:43 (41,90 euro). Anak-anak juga dipastikan akan gembira saat mendapatkan mobil-mobilan kayuh SL Roadster dengan harga 205 euro atau 369 euro yang telah dilengkapi motor listrik bertenaga baterai.

Untuk anak perempuan, terdapat sepeda kecil Mercedes-Benz seharga 299 euro atau boneka beruang (22,90 euro). Masih ada sebuah Bobby Benz, mobil kecil yang bisa dinaiki untuk anak usia 1 hingga 3 tahun, berbanderol 79,90 euro.

MINI Collections
Prinsipal asal Jerman MINI juga punya banyak suvenir Natal. Salah satu produk eksklusifnya adalah radio internet lansiran Sonoro Audio edisi terbatas. Selain itu, ada helm untuk bersepeda atau mengendarai mobil salju yang terbuat dari serat kaca dan senyawa sintetis dengan kaca helm polikarbonat.

Masih ada MINI Calendar 2011 yang merupakan hasil karya seniman asal Hamburg, Wolfgang Block. Sebuah jam meja MINI Cuckoo Clock tampil klasik ala spidometer MINI.

Untuk kaum wanita, ada tas kecil MINI Black Jack, sepatu bot, dan topi berbahan kulit, serta payung MINI Pop Style yang berwarna-warni.

Yang teristimewa, kado untuk anak-anak yang selalu ditunggu-tunggu. Ada mobil-mobilan yang bisa dinaiki anak berusia 1 hingga 3 tahun bernama Baby Racer. Untuk sang kakak yang berusia 3 hingga 5 tahun, ada mobil-mobilan kayuh yang berwujud MINI Cooper S Convertible.


Sumber :
Penulis: BBB
Editor: Bastian MINI, Mercedes-Benz
http://otomotif.kompas.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar