Jumat, 22 Oktober 2010

Interior & Dekorasi Natal Cantik Menghiasi Kesempurnaan Natal

Suasana Kemeriahan Natal bisa Anda hadirkan di rumah dengan kreasi dekorasi natal yang apik dan menarik.Ada berbagai macam ide bagi dekor interior Natal. Apalagi bagi banyak orang dekorasi interior menggambarkan makna dari Natal itu sendiri.

Rumah Anda akan terasa hangat dengan interior Natal yang tepat. Ada berbagai macam ide dekor yang terjual, tetapi menemukan dekor yang paling tepat adalah pilihan Anda dan keluarga. Suasana Natal adalah menghabiskan waktu bersama-sama dan membuat berbagai hal untuk menghangatkan rumah Anda itulah yang bermakna bagi keluarga Anda. Beberapa ide berikut bisa diaplikasikan untuk interior Anda.

Pertama, ciptakanlah dioarama dari teddy bear atau boneka yang mengenakan baju-baju bertemakan Natal. Anda dapat meletakkan pohon natal kecil dengan kado-kado kecil di sekelilingnya. Hal ini adalah cara hebat untuk melibatkan anak-anak Anda bersama-sama membuat dekorasinya.

Kedua, buat suasana Natal Anda meriah dengan membuat pita-pita dari pita Natal dan letakkanlah di berbagai tempat di sekeliling rumah Anda termasuk tirai-tirai jendela.

Ketiga, gantungkanlah kaos kaki di sekeliling rumah Anda, hal ini akan memberikan suasana Natal lebih terasa di rumah Anda.

Berikutnya gunakanlah taplak meja tradisional warna putih untuk membuat sebuah taplak meja berpola Natal, dengan menggunakan cat yang diperuntukkan bagi kain. Hal ini menjadi aktivitas lainnya bersama si kecil. Berikutnya, hiaslah kamar mandi dengan menempelkan ornamen- ornamen Natal (tentunya yang tidak mudah pecah) pada tirai shower. Salah satu ide dekorasi lainnya dengan selang rumah, gantungkanlah ornamen-ornamen di sekelilingnya setelah Anda mendekor pohon natal Anda.

Untuk ide ornamen yang cepat, cobalah gantungkan sepotong kue dengan sedikit pita Natal. Menambah semarak natal Anda, letakkan sekeranjang buku bersuasana Natal di atas coffee table atau di ujung meja Anda. Hal ini akan nampak amat meriah dan bisa menjadi hadiah bagi permainan singkat yang bisa Anda mainkan. Interior dekorasi Natal tidak perlu terlalu sulit atau mahal dengan ide-ide yang seperti ini.


Sumber :
http://www.perempuan.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar