Selasa, 19 Oktober 2010

Kue Natal Cantik Favorit Keluarga


Jenis kue apa yang menjadi favorit di keluarga Anda ? Hari Natal merupakan hari yang istimewa bagi yang merayakannya, berbagai hidangan khusus pun dipersiapkan. Jadi tak ada salahnya Anda mencoba menu kue natal yang satu ini.Kue-kue cantik ini pasti akan membuat Hari Natal Anda bersama keluarga terasa lebih spesial .

Untuk menyambut Natal, Crystal Jade My Bread membuat menu kue khusus. Kue-kue tersebut dapat menjadi hantaran cantik atau sekedar sebagai suguhan menarik di hari raya istimewa tersebut.

Beberapa jenis cake bisa Anda pilih. Mulai dari blackforest , Bluberry cake hingga mixed fruit. Kue tatr berhias natal dalam rasa strawberry dan chocolate mousse juga bisa menjadi suguhan lezat.

Ingin mengucapkan selamat Natal dalam bentuk yang lain? Hanya dengan Rp. 170 ribu, Anda bisa mendapat 20 buah cutie cupcakes yang bertuliskan pesan Natal. Imut dan yang pasti berbeda.

Anda juga bisa memilih sendiri hantaran lezat nan cantik untuk Anda kirimkan kepada kerabat dan orang tercinta. Isi hantaran bisa disesuaikan dengan budget dan selera Anda. (kee/kee)


Sumber :
http://www.wolipop.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar