Jumat, 15 Oktober 2010

Tips Make Up Untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru


Buat Anda yang merasa kurang pede namun tetap ingin tampil cantik disaat pesta natal dan tahun baru sekarang tidak perlu bingung lagi. Mungkin sebagian dari Anda masih bingung menentukan rias wajah yang tepat untuk menghadiri acara pesta Natal dan Tahun baru kali ini.

Natal dan Tahun Baru selalu identik dengan berkumpul bersama teman, pasangan dan keluarga. Tampil cantik sudah tentu suatu keharusan!

Nah, berikut ini ada beberapa tampilan rias wajah yang bisa Anda pilih. Simak dan cobalah mengaplikasikannya!

Bronzy Smokey Eye
Make up smokey eyes masih digemari dan masih menjadi tren di tahun ini. Ciptakan bronzy smokey eye pada rias wajah Anda saat menghadiri pesta holiday season kali ini. Bentuk mata dengan menggunakan eye liner cair pada garis atas dan bawah bulu mata untuk menambah kesan dramatis. untuk menghadirkan efek seksi smokey eyes, Anda juga bisa mencoba paduan warna hitam, silver, dan abu-abu. Jangan lupa memulaskan blush on warna peach, plum atau pink pada tulang pipi. Warna-warna ini akan menyeimbangkan mata dengan gaya smokey eyes. Akhiri rias wajah dengan memulas lip gloss shimmery lilac.

Pretty in Pink
Merah memang identik dengan perayaan Natal. Namun, Anda tak harus selalu memilih lipstik bewarna merah terang untuk make up selama perayaan holiday season. Bermain-main dengan warna berbeda juga tidak ada salahnya. Anda bisa mengaplikasikan warna-warna lembut pada area kelopak mata dan juga pada bagian atas bulu mata. Bentuk garis tipis pada bulu mata bagian bawah dengan warna bronze. Lalu tambahkan blush on bewarna pink untuk pipi dan lipstik fuschia pada bibir. Penampilan Anda pun kini menjadi super cute!.

Peachy Fresh
Tampil fresh saat perayaan pesta Natal dan Tahun Baru? Itu suatu keharusan. Awali rias wajah Anda dengan memulaskan eyeshadow bewarna salmon pada seluruh area kelopak mata. Lanjutkan dengan membentuk garis tipis pada bulu mata atas dengan eyeliner cair hitam, namun jangan melakukannya pada bulu mata bawah. Lentikan bulu mata Anda dengan mengaplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah, lalu akhiri rias wajah dengan mengaplikasikan lipstik bewarna peach.

Natural Make up
Jika Anda termasuk orang yang sedikit pemalu dan tidak ingin terlalu menonjolkan diri dalam bermake up, riasan ini mungkin cocok dengan Anda! Aplikasikan eyeshadow bewarna beige pada seluruh bagian kelopak mata, dan tambahkan sedikit warna kelabu tua pada lipatan kelopak mata. Bentuk garis kelopak mata dengan eyeliner cair hitam, lalu aplikasikan blush on bernuansa kuning-kecokelatan pada pipi dan akhiri dengan lipstik warna peachy-beige!


Sumber :
http://www.conectique.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar