Selasa, 19 Oktober 2010

Cupcakes Cantik Membuat Tampilan Kue Natal Semakin Unik


Banyaknya jenis kue memberikan kesempatan bagi Anda untuk lebih banyak berkreasi.Seni menghias kue merupakan suatu kolaborasi antara kuliner dan seni. Dengan berbekal kreativitas dan ketekunan, beragam kreasi cake yang atraktif dan menakjubkan dapat Anda hasilkan. Meskipun tampaknya rumit, jika sudah mencobanya ternyata sangat mengasyikkan. Bahkan, jika serius berlatih Anda bisa mendekorasi cake hingga menghasilkan karya secantik buatan para profesional.

Di hari Natal yang ceria ini kita bisa membuat kreasi kue natal dalam bentuk cupcake. Yaitu miniatur dari cake besar yang ditempatkan dalam cup-cup dari kertas beraneka warna dengan topping dan dekorasi khas Natal. Cupcake mempunyai penampilan yang menarik karena dikemas dalam wadah-wadah kecil nan cantik, hingga pantas disajikan untuk pesta. Cupcake kini sedang digemari banyak orang dan tersedia bermacam-macam tampilan dan rasa.

Keunikan Cupcake adalah bentuknya yang mungil dan cantik, pantas sebagai hiasan. Ketika hendak memakan kue ini, sayang rasanya untuk memberi gigitan pertama karena bentuknya yang begitu menggemaskan. Rasanya cupcake ini akan menjadi kue natal favorite untuk keluarga Anda. So, tunggu apalagi silahkan Anda memulai mencoba menuangkan ide-ide kreatif untuk membuat kue lezat dalam Cupcake spesial Natal ini.

Selamat berkreasi !


Sumber :
http://metrotvnews.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar