Rabu, 20 Oktober 2010

Pilih Kado Natal Istimewa Tuk Membuat Dia Bahagia


Kegembiraan tak terkira menyelimuti hati menjelang perayaan Natal.Natal yang segera hadir sebentar lagi memiliki nuansa tersendiri di setiap hati umat kristiani, dan pastinya Anda pun harus memutuskan kado natal apa yang tepat untuk diberikan saat perayaan natal nanti, bukan? Mudah-mudahan tips berikut ini dapat membantu Anda dalam memilih kado yang tepat.

Untuk menemukan sesuatu yang tepat untuk diberikan kepada orang yang disayangi seharusnya tidak begitu sulit. Dengan memperhatikan detail kecil tentang apa yang orang itu lakukan, kita dapat menemukan apa yang dapat membuat orang tersebut bahagia. Seperti, jika orang itu suka musik, maka CD lagu dari artis favorit maupun genre musik favorit dapat menjadi kado yang pas.

Mungkin anda ingin memberikan kado yang berbeda seperti biasanya? Selain barang, jasa dan sensasi juga dapat diberikan. Hal-hal lain yang dapat menjadi kado spesial adalah:
  • Langganan : Anda dapat memberikan langganan majalah tertentu dalam satu tahun.
  • Makanan : Berikan voucher makan malam di suatu restoran
  • Liburan : Tiket pesawat dan akomodasi.
  • Kesehatan atau perawatan diri : Voucher untuk spa, fitness, massage.
  • Hiburan : Voucher bioskop atau juga bisa tiket ke Dufan atau Sea World.

Jika anda tetap masih bingung untuk memberikan kado apa, cobalah daripada memberikan 'sesuatu', berikan suatu kenangan yang indah bersama orang yang anda ingin berikan kesenangan. Hal tersebut di luar jangkauan saya untuk memberikan rekomendasi apa yang tepat. Karena hanya anda yang dapat membayangkan situasi apa yang dapat membuatnya tertawa dan bahagia.




Sumber :
http://www.luqmanmarzuki.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar