Jumat, 15 Oktober 2010

Siap Bergaya Saat Natal Dengan Tatanan Rambut Sederhana


Moment pesta natal meman sayang sekali untuk dilewatkan. Buat Anda yang ingin tampil dengan gaya simple namun tetap kelihatan menarik jangan pernah sepelekan tata rias rambut. Terlebih untuk kesempatan istimewa semacam pesta Natal dan Tahun Baru. Jadikan dua tatanan rambut berikut ini menjadi inspirasi Anda.

Semi Formal
Untuk acara keluarga di malam Natal, tampilkan dandanan rambut formal yang simple.Caranya :
  • Blow rambut lalu gulung atau cukup dijepit ujungnya dan angkat ke bagian atas. Diamkan sekitar 15 menit.
  • Buka gulungan rambut dan sasak bagian atas rambut. Ambil bagian sisi kiri rambut ke arah belakang dan jepit dari atas hingga ke bawah.
  • Tarik rambut bagian kanan ke belakang hingga menutupi bagian rambut yang diberi jepit atau buat gaya twist, lalu tarik ke arah atas. Kuatkan dengan jepit.
  • Sisa ujung rambut di bagian atas dikelompokan lalu dibentuk bulatan-bulatan seperti relung yang berserat. Semprotkan hair spray agar tatanan lebih tahan lama.
  • Bagian depan rambut atau poni, biarkan alami dan cukup rapikan saja.

Classic 70's

Tata rias rambut yang akan in di tahun depan mengarah ke tatanan unfinished look. Namun, tampilan rambut panjang dengan gaya klasik masih tetap akan menjadi favorit. Tatanan rambut klasik seperti ini sangat cocok untuk menghadiri acara di siang hari.Caranya :
  • Blow rambut, lalu gulung rambut untuk mendapatkan efek ikal atau bergelombang besar-besar. Diamkan sekitar 15 menit.
  • Buka gulungan rambut, acak rambut dengan tangan untuk mendapatkan tampilan acak natural. Beri hair shine agar rambut tampak sehat dan lebih berkilau.
  • Ambil sebagian rambut ke salah satu sisi dan biarkan tergerai di salah satu pundak. Gaya ikal klasik ini mengingatkan pada gaya rambut era 70-an.
Ok, selamat mencoba ...

Sumber :
http://www.tabloidnova.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar