Kamis, 07 Oktober 2010

Buat Dekorasi Natal Berbeda Dari Yang Biasa

Apakah Anda merasa bosan dengan dekorasai natal yang selalu sama tiap tahunnya ? hmm mungkin ide kali ini bisa menjadi masukan buat Anda.Mengapa tidak mencoba membuat sesuatu yang unik dan berbeda pada Natal kali ini untuk dekorasi luar ruangan Anda? Itu benar-benar dapat menjadi kreatif dan juga biaya yang efektif.

Daripada menghabiskan uang untuk jenis yang sama dekorasi yang dibeli di toko, Anda dapat dengan mudah membuat dekorasi yang unik oleh diri sendiri dan menyimpan banyak uang. Dekorasi ini akan menjadi unik di alam dan anda bisa pamer ke teman Anda karena berbeda dalam hal dekorasi. Ini dekorasi outdoor yang unik dapat membuatnya dengan mudah di rumah dan dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda. Hal-hal yang bisa berguna sementara membuat hiasan ini disebutkan di bawah ini:


  • Pistol lem panas
  • Bingkai karangan bunga
  • Holly berry
  • Pine jarum
  • Pine cones
  • Pita
  • Ranting
  • Cat
  • Labu
  • Goni twines
  • Dekorasi item
  • Straight pin

Kami akan mencoba untuk memahami pembuatan karangan bunga liburan, karangan bunga dan dekorasi buatan sendiri rumput labu.

Homemade Karangan Bunga : Homemade karangan bunga dapat digunakan untuk meningkatkan atau menonjolkan atap, pintu garasi atau bahkan jalan setapak Anda. Karangan bunga ini buatan sendiri juga dapat senar pada pohon atau tanaman di halaman Anda. Mereka pergi jauh dalam meningkatkan semangat meriah selama Natal. Anda juga dapat menggunakan karangan bunga buatan sendiri akan didukung bersama dengan string lampu yang menempel di luar rumah. Homemade karangan bunga benar-benar dapat meminjamkan warna yang sangat dibutuhkan dan keindahan untuk dekorasi luar ruangan Anda Natal. Karangan bunga ini dapat dibuat dengan menggunakan bahan organik. Anda harus mengambil bantuan lem panas untuk memasang potongan jarum pinus untuk panjang twines rami. Mereka selanjutnya dapat dihiasi dengan buah suci dan kerucut pinus kecil untuk membuat mereka lebih menarik. Pemanfaatan terbaik dari karangan bunga adalah untuk membuat mereka dapat digunakan kembali tahun ke tahun. Reusable karangan bunga dapat dibuat dengan menggunakan dirasakan dalam bentuk nutcrackers, kepingan salju, daun, jahe laki-laki atau bahkan kepingan salju dan melampirkan mereka dengan twines rami. Anda dapat menyimpan ini untuk digunakan di masa depan.

Karangan Bunga Holiday : karangan bunga Ajar liburan dapat menjadi salah satu cara classiest menghias di Natal. Mereka menambahkan sentuhan elegan ke rumah Anda dan mampu mencerahkan itu selama musim.Holiday karangan bunga dapat dibuat oleh salah satu bahan organik menggunakan atau yang sintetik. bahan organik tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan kembali karangan bunga, tetapi menggunakan bahan sintetik dapat memungkinkan Anda untuk menyimpan mereka untuk penggunaan masa depan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk membeli kerangka karangan bunga dan mengatur beberapa daun pinus (nyata / buatan), berry, kerucut, ranting di atasnya. Anda dapat mengikat mereka atau bahkan menggunakan lem untuk mengamankan mereka di tempat. Pita, lonceng dan busur dapat digunakan untuk menghiasi karangan bunga lebih lanjut. Coba lukisan karangan bunga liburan dengan perak atau cat emas.

Dekorasi Rumput Labu : Untuk membuat hiasan rumput labu, Anda harus menggunakan labu besar seperti labu atau squash. Anda juga dapat membuat manusia salju dengan menggunakan batang tiga labu besar. Labu ini bisa sangat mudah ditempatkan di atas satu sama lain. Jangan lupa untuk cat labu putih sehingga mereka menyelesaikan efek manusia salju. Hal ini dapat kemudian ditekankan dengan menggunakan tombol kain atau bahkan. Tempat di rumput atau trotoar sehingga mereka menambahkan sentuhan perayaan untuk musim.


Sumber :
http://tipdeck.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar